Asuransi Perjalanan Minyak Esensial Untuk Perjalanan Anda  

Melakukan perjalanan biasanya dianggap sebagai pengalaman yang luar biasa, pengalaman yang Anda dan keluarga Anda rencanakan dan menantikan beberapa saat. Untuk bersenang-senang – untuk mendapatkan yang terbaik dari pengalaman – penting bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai untuk mengatasi penyakit-penyakit kecil dan ketidaknyamanan yang dapat membuat pengalaman berkisar dari yang agak tidak menyenangkan hingga benar-benar tak tertahankan. Bagaimana kita bisa memasukkan ‘ asuransi terbaik di indonesia ‘ kecil ke tas jinjing atau mini-van kita yang sudah terlalu empuk? Aromaterapi memiliki jawaban dengan beberapa minyak esensial yang tersedia.

Mabuk perjalanan, gigitan serangga, kesulitan pencernaan, dan kelelahan perjalanan umum – untuk beberapa nama – adalah ketidaknyamanan umum yang dialami ketika menjelajah jauh dari rumah. Sejumlah kecil minyak esensial murah dapat memberikan bantuan besar dari penyakit yang mengancam hiburan ini. ‘Perawatan’ dengan minyak ini sederhana – mulai dari menghirup sedikit minyak dari tisu, hingga menambahkan ke bak mandi, hingga minum setetes dengan secangkir air hangat. Dan, untungnya, bantuan sering datang dengan cepat karena sifat kuat minyak dan kompatibilitas dengan tubuh kita sendiri.

Minyak Esensial Peppermint dan Jahe – Masalah Perut dan Membersihkan Kepala

Kami akan mulai dengan ‘menuju ke sana’ – setiap perjalanan dimulai dengan bepergian. Dengan mobil, kapal, pesawat terbang, atau yang lainnya, mabuk perjalanan biasanya mempengaruhi banyak orang, terutama anak-anak. Ini dengan mudah dapat membuat bagian ‘perjalanan’ dari pengalaman Anda benar-benar tidak menyenangkan. Masukkan minyak esensial Peppermint.

Peppermint telah lama digunakan untuk menenangkan perut yang tidak nyaman, dan mudah digunakan. Satu tetes (kuat!) Dalam secangkir air hangat, yang dimaniskan jika Anda suka, dapat diteguk sebelum dan selama perjalanan. Untuk yang rewel, setetes dapat ditambahkan ke sejumlah kecil madu dan diambil dari sendok untuk efek yang sama.

Minyak atsiri jahe juga dikenal karena menenangkan perut yang sakit – sedikit dihirup dari jaringan atau diencerkan dengan minyak pembawa dan digosokkan pada perut dapat membantu. Anda juga bisa menambahkan satu tetes jahe ke dalam air hangat dan minum sebagai teh kental – ini mungkin juga efektif untuk beberapa masalah perut yang berhubungan dengan makanan, terutama jika dikombinasikan dengan metode pijat perut.

Peppermint juga dapat mengangkat ke pengemudi atau penumpang yang lelah – setetes atau dua ditempatkan pada tisu di mobil atau di dekat kursi Anda akan melepaskan aroma ke lingkungan Anda. Namun berhati-hatilah dengan minyak ini, karena mengoleskannya pada area sensitif kulit (langsung di bawah hidung, dan tentunya dekat mata) dapat menyebabkan iritasi. Jaringan dengan minyak di atasnya tidak boleh menyentuh area ini secara langsung.

Minyak Lavender – Penenang Hebat

Lavender disebut ‘peti obat dalam botol’ karena berbagai efeknya. Aroma Lavender yang mengangkat dan rileks, berguna untuk stres di bandara yang padat atau jalan raya yang ramai. Menghirup minyak esensial yang sangat aman ini efektif untuk orang dewasa dan anak-anak – menghirup tetes langsung dari jaringan, atau dari yang ditempatkan di lingkungan Anda dapat membantu Anda dan teman Anda merasa nyaman.

Plus Thyme, Pohon Teh, dan Eucalyptus – Membersihkan dan Memelihara Serangga dan Gigitan di Teluk

Minyak esensial lavender juga merupakan penyembuh luka yang efektif karena bersifat antiinflamasi, antibakteri ringan, dan regeneratif kulit. Ini dapat digunakan secara langsung dalam kasus luka bakar, dicampur 50:50 dengan Pohon Teh dan memakai alat bantu band untuk mencegah infeksi, atau dicampur dengan Thyme Linalol dan Eucalyptus (2: 4: 2) dan ditambahkan ke dalam mangkuk air untuk efektif cuci desinfektan.

Lavender sangat berguna untuk mengobati gigitan dan sengatan – cukup letakkan sedikit ‘rapi’ (murni) di area yang terkena. Minyak serbaguna ini juga merupakan komponen campuran pembasmi serangga yang terdiri dari bagian yang sama dari Lavender, Thyme Linalol, dan Peppermint, dan minyak esensial sereh dosis ganda. Setetes atau lebih ditempatkan pada tisu atau kain di kamar Anda dapat membuat serangga keluar dari ruang Anda; 3 tetes campuran ini per sendok teh minyak pembawa dapat dioleskan secara teratur ke kulit – atau Anda dapat mencampur jumlah yang sama ke dalam setiap lotion yang mungkin Anda miliki.

Lavender dapat digunakan dalam kombinasi dengan minyak Geranium, Chamomile, Peppermint dan Eucalyptus dalam mengurangi efek jet-lag. Keluar dari kondisi lelah ini secepat mungkin membuat perjalanan lebih menyenangkan. Ini mengharuskan Anda dan teman-teman Anda selaras dengan waktu setempat, memiliki istirahat yang baik di malam hari dan mungkin dorongan lembut di pagi hari dan sepanjang hari.

Untuk membuat Anda menikmati waktu setempat, bersantailah dan bersiaplah untuk tidur dengan bagian minyak esensial Lavender dan Geranium yang sama – Chamomile juga dapat digunakan sebagai pengganti Geranium, dan bekerja sangat baik untuk menenangkan anak-anak (jika mereka mudah tersinggung untuk Alasan apapun). Tambahkan beberapa tetes ke dalam bak mandi atau gunakan dalam minyak pijat. Untuk membuka mata di pagi hari, lakukan hal yang sama menggunakan Peppermint dan Eucalyptus dalam jumlah yang sama. Anda akan menemukan ini berguna di lain waktu ketika Anda membutuhkan sedikit kejelasan dan penerangan.

Leave a Comment